Orang Orang Yang Tewas Karena Menghina Tuhan

Posted by

resepseputarblog - Mulutmu adalah harimaumu itulah sebuah peribahasa yang terkenal dan bermakna agar seseorang berhati hati dalam berbicara karena ucapan tersebut bisa berbalik mencelakakan diri sendiri, hal tersebut dialami oleh orang orang ini yang kebanyakan adalah orang orang yang terkenal. Mereka tewas karena berbicara sembarangan karena ucapannya yang menghina Tuhan Sang Penguasa Kehidupan, ucapan ucapan itu memang diucapkan dengan bercanda dan tidak serius dalam hati namun bagaimanapun juga baik atau buruk setiap perkataan kita semuanya akan dipertanggug jawabkan dihadapan Yang Maha Kuasa.

Berikut ini adalah deretan orang orang yang tewas karena menghina Tuhan, mari kita simak dibawah ini :

Thomas Andrews - Perancang Titanic
Siapa yang tidak kenal dengan kapal Titanic yaitu salah satu kapal yang terbesar didunia yang pernah ada dan kecanggihannya pada zaman itu dan titanic juga terkenal karena berakhir dengan tragis. Kapal titanic ini adalah karya Thomas Andrews seorang Arsitek terkenal yang sangat detail dan perfecsionis dalam berkarya. Ketika perancangan titanic selesai seorang reporter pernah bertanya kepada Thomas Andrews " seberapa amankan kapal ini untuk berlayar di samudera atlantic ? dan dengan sombong Thomas Andrews menjawab " bahkan Tuhan saja tidak mampu menenggelamkan kapal ini ". Pada tanggal 10 April 1912 untuk pertama kalinya kapal titanic berlayar menuju Amerika Serikat dari Eropa, namun 4 hari kemudian tak disangka sangka kapal cinpataan Thomas Andrews ini menabrak gunung es yang merupakan cinpataan Tuhan Yang Maha Kuasa, lambung kapal itupun robek dan akhirnya tenggelam di samudera atlantik utara.

Jhon Lennon
Jhon Lennon adalah salah satu personil The Beatles yang populer di tahun 60 an dan Jhon Lennon juga terkenal dengan kematiannya yang mengenaskan, pada tanggal 18 Desember 1980 Jhon Lennon tertembak dan tewas di depan rumahnya di New York oleh penggemarnya sendiri. Jhon Lennon pernah diwawancarai oleh media Inggris dan dia pernah mengatakan bahwa " saya dan The Beatles lebih terkenal dibanding Tuhan" dan diapun menantang dengan berkata " siapa yang akan lebih dahulu tenggelam, Tuhan dengan ajarannya atau The Beatles dengan aliran Rock n' Roll nya " kalimat Jhon Lennon ini ternyata mengundang kontroversi, orang orang yang marah dengan kalimat yang dilontarkan Jhon Lennon di media itu dan membakar poster poster The Beatles dan memecahkan piringan piringan hitam. Pada tahun 1970 The Beatles membubarkan diri dan akhirnya tenggelam dan penembakan yang terjadi kepada Jhon Lennon itu dianggap akibat perkataannya yang menghina Tuhan.

Trancedo Neves
Trancedo Neves adalah calon presiden Brazil yang terpilih dari hasil pemungutan suara pada tahun 1980, saat kampanye pria kelahiran 1910 ini pernah berkata " bahwa dia memperoleh lebih dari 500 ribu suara tak akan ada yang bisa melenserkannya dari jabatan Presiden bahkan Tuhan sekalipun " itulah perkataan yang dilontarkan oleh Trancedo Neves. Ia memang terpilih menjadi Presiden saat itu, namun ironisnya sehari sebelum ia dilantik menjadi Presiden Trancedo Neves meninggal karena komplikasi operasi yang ia jalani beberapa hari sebelumnya. Sepanjang hidupnya Trancedo Neves memang tidak dilengserkan dari jabatan namun ia dilengserkan dari dunia ini oleh Yang Maha Kuasa sebelum ia menyentuh kursi Kepresidenan secara resmi.

Itulah dia orang orang yang tewas mengenaskan setelah mengucapkan kata kata dengan menghina Tuhan Sang Pencipta. Semoga ini menjadi pelajaran bagi kita supaya berhati hati dalam berkata. Sebarkan juga artikel ini kepada teman teman kita yang lain dan semoga saja artikel ini dapat bermanfaat bagi anda pembaca setia.

notes : Jagalah cara bicara kita, ibarat pepatah " Mulutmu adalah harimaumu yang akan menerkam dirimu sendiri "


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




resep seputar blog Updated at: 11:26:00

SEPUTAR HARI INI