Deretan Bocah Bocah Jenius Yang Direkrut Perusahaan Besar Di Dunia

Posted by

resepseputarblog - Ada pepatah yang berkata jangan melihat buku dari sampulnya itulah yang terjadi pada bocah bocah ini, bicara tentang usia mereka masih sangatlah muda namun siapa yang sangka mereka mempunyai otak yang cerdas, cemerlang dan sangat kreatif sehingga mereka banyak diminati oleh perusahaan - perusahaan besar bahkan perusahaan yang terpopuler didunia. 

Banyak orang yang tidak mengira dan percaya atas kepintaran dan kejeniusan yang mereka miliki, sampai sampai Perusahaan besar berani membayar mereka dengan harga yang fantastis. Siapa sajakah mereka ? mari kita lihat dibawah ini :

1. Nick D'aloisio

Ketika berumur 15 tahun Nick D'aloisio berhasil menciptakan Aplikasi yang berfungsi untuk menyimpulkan isi suatu website agar dapat ditampilkan di media online seperti twitter, facebook. Kini genap di usianya 19 tahun Nick D'aloisio kembali berhasi menciptakan Aplikasi Summly dan menjadi aplikasi terpopuler di Apple App Store dan yahoo membali aplikasi tersebut dengan harga yang fantastis yaitu sekitar US$30 juta, atau sekitar Rp300 miliar dan juga yahoo mengajak Nick D'aloisio untuk bekerja di perusahaan mereka.

2. Ahmed Mohamed

 
Beberapa waktu lalu seorang bocah yang bernama Ahmed Mohamed ditangkap polisi karena membuat perangkat yang diduga bom kesekolahnya, padahal perangkat itu adalah jam digital kreatis buatannya sendiri. Awalnya Ahmed membawa perangkat jamnya itu kesekolah bermaksud untuk ditunjukkan kepada gurunya agar bisa masuk klub robotic, namun karena bentuknya seperti bom gurunya malah curiga dan melaporkan Ahmed ke polisi. Kasus inipun sempat menghebohkan Amerika Serikat dan kemudian Bocah inipun mendapatkan banyak dukungan terutama dari Presiden Barack Obama yang mengundangnya ke Gedung Putih. Dukungan deras juga mengalir dari para raksasa Teknologi, Mark Zuckerberg mengundang Ahmed ke Facebook sedangkan Google mengundang Ahmed agar ambil bagian dalam pameran Sains yang mereka adakan dan Twitterpun juga mengundangnya untuk magang.

3. Marco Calasan

Bocah yang berusia 9 tahun ini adalah karyawan termuda Microsoft Insinyur System di Dunia, saat di usianya 9 tahun Marco Calasan telah memiliki 4 sertifikat Microsoft dan menulis sebuah buku informatif yang berjumlah 339 halaman, tidak hanya itu bocah ini adalah seorang jenius komputer dan juga mengajar di lab komputer miliknya sendiri dimana para siswanya adalah anak anak usia 8 sampai 11 tahun. Laboratorium itu memiliki 15 unit komputer yang disipkan oleh Kementerian Pendidikan. Kemudian Marco Calasan di tarik untuk bekerja di perusahaan raksasa Microsoft sebagai aset untuk masa kini dalam dunia komputerisasi

4. Evan

Bocah yang baru berumur 8 tahun ini sudah bisa menhasilkan uang dengan jumlah yang besar yaitu US$1.3 juta atau sekitar 15.5 milyar. Uang itu ia dapat tanpa kerja keras banting tulang melainkan dengan mainan yang diunggahnya ke youtube dan hebatnya video yang diuanggahnya di tonton lebih dari 10 juta orang. Semua itu berawal dari proyek sederhana yang dia buat dengan ayahnya dan di unggah youtube. Youtube mempunyai kebijakan menjalin kerjasama dengan seseorang jika video yang diunggahnya terkenal dan disaksikan oleh jutaan orang, bentuk kerja sama tersebut berupa pembagian keuntungan dari iklan yang dimasukkan ke video pengguna youtube, maka tidak heran apabila bocah ini dibayar oleh anak perusahaan google itu sebesar Rp 15.5 milyar dalam setahun, Evan mendapat bayaran karena video-video yang diunggahnya itu telah disaksikan sekitar 443.000.000 orang.

Itulah deretan bocah bocah yang mempunyai otak yang jenius dan juga paling beruntung karena di usianya yang masih kecil telah bekerja di perusahaan perusahaan besar dunia dan juga mendapatkan penghasilan yang sangat tinggi. Jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya yang telah saya dipostingkan sebelumnya. Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa bagikan di media sosial seperti facebook, twiiter, yahoo, google plus dan media sosial lainnya.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




resep seputar blog Updated at: 16:56:00

SEPUTAR HARI INI