Inilah Benda Benda Yang Tidak Bisa Dipindahkan

Posted by


resepseputarblog - Berikut ini benda yang tidak dapat dipindah ke tempat lain baik di geser, ditebang atau disingkirkan karena beberapa hal. Misalnya karena benda tersebut disinyalir memiliki kekuatan gaib ataupun karena alasan lain. Menurut masyarakat setempat jika benda tersebut dipindah maka akan menyebabkan malapetaka bukan hanya buat pelaku tetapi juga buat masyarakat setempat. Inilah benda-benda yang tidak bisa dipindah:

1. Peternakan yang berada di tengah jalan tol

Peternakan ini terletak di jalan tol West Yorkshile, Inggris. Pemerintah sempat ingin memindahkan peternakan ini, tetapi pihak pemilik peternakan tidak mau memindahkannya walaupun tawaran yang diberikan Pemerintah sangat besar. Pemerintah ingin memindahkan peternakan ini karena kondisi geologi tanah tersebut yang mengharuskan membuat jalan berbelok. Peternakan ini disebut juga Little House on Prairi karena terletak di daerah terpencil dan jauh dari pemukiman warga.

2. Makam diapit gedung tinggi

Makam ini merupakan makam leluhur milik keluarga taiyuan propinsi Shanxi Cina dan berdiri di tengah gedung-gedung tinggi. Bukan tanpa sebab. Hal ini karena pihak keluarga tidak mau memindahkan makam ini walaupun akan diberikan uang konpensasi sebesar 1,54 Milyar oleh pihak kontraktor. Makam ini berdiri setinggi 10 meter.

3. Makam di tengah jalan di Amerika Serikat

Makam ini terletak di East County Road 400 South Kota Amity, Indiana, Amerika Serikat. Makam ini tidak dipindahkan karena pihak keluarga pemilik makam tidak mengijinkan bahkan membawa senjata untuk mempertahankan makam ini. Makam ini milik Nancy Kerlin Barnett yang meninggal tahun 1831.

4. Makam di tengah jalan di Ternate

Makam ditengah jalan ini tidak dipindahkan karena warga setempat tidak ada yang tahu pemilik makam ini. Tiap hari raya warga sering menabur bunga di makam ini. Makam tersebut waktu ada proyek pembangunan jalan akan dipindahkan tetapi ada petugas yang meninggal dunia.

5. Pohon tengah lapangan

Pohon ini terletak di lapangan sepak bola Orissaare, Saaremaa, Estonia. Pohon ini berumur 100 tahunan dan telah mendapatkan penghargaan European tree of the Year 2015. Pohon ini bukan tanpa sebab hingga berada di tengah lapangan. Pada 1951 di daerah ini dibangun komplek olahraga untuk masyarakat setempat. Ketika tempat dimana pohon tersebut hendak di bangun lapangan sepak bola, pohon tesebut tidak bisa ditebang.

6. Misteri Batu Bleneng tol Cipali

Batu bleneng terletak di tol Cipali KM 182 dan masuk wilayah Walahar kecamatan Gempol Cirebon. Wilayah Batu Bleneng berada di bukit Salam. Dan sewaktu terjadinya proyek pembangunan jalan tol, bukit Salam dipapras untuk proyek jalan tol tersebut. Tetapi batu Bleneng tetap berdiri kokoh tidak ikut dipapras untuk pembangunan jalan tol cipali ini.

Alasannya batu tersebut sulit untuk dipindahkan dan masyarakat setempat mempercayai bahwa jika batu tersebut dipindah maka akan ada malapetaka atau musibah. Karena menurut kepercayaan masyarakat setempat batu itu diletakkan oleh orang-orang jaman dahulu untuk menutup mata air yang bisa menyebabkan banjir. Ada juga yang percaya bahwa batu tersebut merupakan tempat beremedi orang jaman dahulu.


Baca Juga :
Itulah beberapa benda benda yang tidak dapat dipindahkan, semoga artikel ini dapat bermanfaat. Jangan lupa bagikan artikel ini ke media sosial seperti facebook, twitter, google plus, yahoo dan media sosial lainnya.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




resep seputar blog Updated at: 17:16:00

SEPUTAR HARI INI