Tips Agar Tidak Ditikung Teman

Posted by

Tips Agar Tidak Ditikung Teman - Selamat sore sahabat media online seputar remaja Blog Hadirkanlah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Tips ampuh agar tidak di tikung teman. Tikung menikung dalam hal ini adalah merebut pacar, tikung menikung memang sudah menjadi bagian dari kisah percintaan remaja dari dulu hingga sekarang. Pelakunya bisa saja kita sendiri, orang lain, ataupun teman kita sendiri. Dalam kasus ini semoga saja kita tidak tergoda oleh rayuan pacar teman agar tidak terjadi tikung menikung di dalam sebuah hubungan pertemanan kalian. Di tikung memang meluluh lantahkan hati seseorang yang di tikung, terlebih lagi yang menikung tersebut adalah teman kita sendiri, kita tidak bisa menyalahkan siapapun, yang seharusnya di salahkan ya diri kita sendiri, kenapa kita tidak bisa mengantisipasinya. Dimana ada asap, disitu pasti ada api, begitulah pribahasa yang menjelaskan dimana ada sebab disitu pasti ada akibat.

Tips Agar Tidak Ditikung Teman

Di tikung itu ada dua versi, yang pertama di tikung saat proses PDKT dan yang ke dua di tikung saat sudah pacaran dan hal yang seperti inilah yang sangat menyakitkan. Penyebab di tukung saat PDKT diantaranya adalah kurang percaya diri, terlalu banyak rencana, bergerak lamban, dan menunggu kepastian. Dan penyebab di tikung saat pacaran diantaranya kamu terlalu banyak cerita tentang pacar kamu ke temanmu, dan kurangnya perhatian kamu ke pacar kamu, yaa begitulah kira kira penyebab kamu bisa di tikung teman kamu sendiri, oke kembali ke pembahasan tentang tips menghindari di tikung teman, langsung saja simak ulasan di bawah ini tentang Tips Agar tidak di tikung teman.

1. Rahasiakan Hubungan Kalian 

Tips Agar Tidak Ditikung Teman

Merahasiakan hubungan kalian adalah hal pertama untuk menghindari tikung menikung, karena jika suatu hubungan yang terlalu di publikasi akan menambah kemungkinan orang ketiga akan masuk ke dalam hubungan kalian.

2. Jangan meminta bantuan teman untuk mengatasi permasalahan cinta kalian

Tips Agar Tidak Ditikung Teman

Jika kalian memiliki permasalahan dengan pasangan kalian jangan pernah minta bantuan teman, karena itu akan memberikan ruang untuk teman kamu masuk ke hati pasangan kalian yang sedang sedih karena bertengkar dengan kamu.

3. Jangan cerita hal-hal baik tentang pacar kamu ke temanmu

Tips Agar Tidak Ditikung Teman

Semakin kamu sering bercerita tentang hal-hal baik pacar kamu ke teman kamu, semakin penasaran pula teman mu akan kebaikan pacar kamu, seiring waktu berjalan teman mu pun akan mencari tau tentang pacar kamu, dan semakin hari perasaan akan muncul secara tiba-tiba, dan itulah salah satu penyebab terjadinya tikung menikung.

4. Jangan pernah menikung teman

Tips Agar Tidak Ditikung Teman

Hukum karma itu berlaku, apa yang kalian perbuat suatu saat pasti akan merasakannya juga, seperti halnya menikung, kalian akan merasakan apa yang di rasakan seseorang yang di tikung jika kalian melakukan hal tersebut, maka dari itu jangan pernah melakukan perbuatan yang membuat seseorang sakit hati, pasti akan ada balasannya.

5. Jangan Punya Pacar

Tips Agar Tidak Ditikung Teman

Yang satu ini adalah tips paling mujarab untuk menghindari tikungan teman hehe jangan punya pacar selesai perkara. Apa yang mau di tikung kalo kamu ngga punya pacar, jadi jomblo aja dulu biar bisa bebas. Bebas dari sakit hati, dan yang pasti bebas dari tikungan teman hehe

Itulah 5 Cara Agar Tidak ditikung teman, semoga dapat membantu kalian agar tidak ditikung teman, karena saya tau perasaan orang yang ditikung itu bagaikan ditusuk tombak, sakiiiit banget. Saya juga pernah mengalaminya .. yaa saya pernah mengalaminya.

Demikian artikel dari saya semoga bermanfaat, dan terima kasih sudah berkunjung.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




resep seputar blog Updated at: 05:44:00

SEPUTAR HARI INI