Inilah Hotel Atau Tempat Penginapan Termahal di Dunia

Posted by

resepseputarblog - Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Hotel Termahal di Dunia. Berikut dibawah ini ada beberapa hotel yang memiliki harga yang fantastis untuk sewa permalamnya. Mari kita simak ulasannya dibawah ini :

1. Royal Villa At Grand Resort Lagonissi
 
hotel ini merupakan sebuah villa yang menawarkan pemandangan laut dan suasana yang penuh kedamaian. mempunyai dua kamar tidur utama masing masing dengan perapian, mempunyai kamar mandi marmer besar untuk mandi uap pribadi serta pelayan pribadi. harga menginap permalam mencapai $45,000 yang berada di Yunani.

2. Ty Warner Penthouse Suite

 
Hotel ini mempunyai tempat olahraga yang menyaingi apartemen mewah di manapun, menawarkan balkon kaca dan jendela dari lantai ke langit langit dengan sudut 360 yang dapat melihat pemandangan dengan leluasa. di lengkapi dengan ruang zen, ruang spa, seni concierge, perpustakaan, layanan pengawas, pelatih pribadi, bantal sutra jepang abad ke 18,dan supir rolls rayce. Tarip permalamnya mencapai $ 45.000 yang berada di New York.

3. Presidential Suite At Grand Hyatt Martinez Cannes

hotel ini berada di mexico yang lengkapi dengan empat kamar tidur, dua ruang santai, ruang makanan, ruang penelitian, dua ruang sauna dan empat kamar mandi yang di lengkapi hidroterapi. Para tamu juga a kan menikmati dua kebun atap yang terdapat pohon zaitun berusia seabad dengan teras menawarkan pemandangan spektakuler dan kamar yang di hiasi dengan litograf tokoh tokoh sepertu picasso, Matisse dan Dufy. biaya permalamnya mencapai $ 51.800.

4. Shahi Mahal Suite At Raj Palace

Terletak di india hotel ini menawarkan enam kamar tidur, perpustakaan teater pribadi, ruang astrologi dan staf dapur pribadi. hotel ini juga sedang mengalami renovasi yang mencakup taman teras taman 24.000 meter persegi dan kolam infinity tiga sisi biaya permalamya mencapai $ 60.000.

5. Royal Penthouse Suite At Hotel President Wilson
 
hotel nomer satu termahal di dunia ini berada di negara jenewa yang di banderol dengan harga $ 83.200 per malamnya. Falitas di hotel ini terdapat 12 kamar tidur, 12 kamar mandi marmer, memiliki teras pemandangan menakjubkan dari pegunungan alpen swiss dan danau jenewa yang telah menginspirasi beberapa misisi terkenal selama bertahun tahun. Hotel ini menyediakan staf pribadi, termask pengawas, koki, dan asisten pribadi.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




resep seputar blog Updated at: 08:47:00

SEPUTAR HARI INI